Best PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU GEOGRAFI SMA DALAM Langkah Langkah Dan Kaidah Kaidah Penulisan Soal Tes Pilihan Ganda and other langkah langkah dan kaidah kaidah penulisan soal tes pilihan ganda makalah kaidah penulisan soal panduan penulisan soal pilihan ganda depdiknas penggunaan titik pada soal pilihan ganda kaidah penulisan soal isian kaidah penulisan soal pilihan ganda


Best PENINGKATAN KEMAMPUAN GURU GEOGRAFI SMA DALAM Langkah Langkah Dan Kaidah Kaidah Penulisan Soal Tes Pilihan Ganda langkah langkah dan kaidah kaidah penulisan soal tes pilihan ganda guru dalam penulisan soal bentuk pilihan ganda di MGMP Geografi SMA Hal ini ditunjukkan bahwa dari dua puluh tiga orang guru Geografi SMA memiliki kemampuan penulisan soal bentuk pilihan ganda dengan skor atau kualifikasi cukup C pada prasiklus atau sebelum dikenai tindakan meningkat menjadi langkah langkah dan kaidah kaidah penulisan soal tes pilihan ganda LANGKAH LANGKAH PENYUSUNAN TES Kaidah Penyusunan Butir Tes Pilihan Ganda Soal harus sesuai dengan indikator Pokok soal harus dirumuskan secara jelas dan tegas Rumusan pokok soal dan pilihan jawaban hendaknya merupakan pertanyaan yang diperlukan saja Rumusan persoalan hendaknya jangan bertele tele yang tidak relevan dengan persoalan PEDOMAN PENYUSUNAN SOAL PILIHAN GANDA Oshigita s Page Secara lebih rinci di bawah ini diuraikan kaidah penulisan soal pilihan ganda yang harus diperhatikan sebagai berikut a Materi Soal harus sesuai dengan indikator Pilihan jawaban harus homogen dan logis ditinjau dari segi materi Setiap soal harus mempunyai KAIDAH PENULISAN SOAL Universitas Negeri Yogyakarta tes Pedoman dalam penulisan soal dan atau dalam melakukan perakitan tes Pengertian Kisi kisi Fungsi Kisi kisi Langkah langkah Penyusunan Kisi kisi Materi Bahan ajar yang harus dikuasai mahasiswa KAIDAH PENULISAN SOAL PILIHAN GANDA RZ SOAL HARUS SESUAI DENGAN INDIKATOR RZ TEKNIK PENYUSUNAN SOAL PILIHAN GANDA orgfree com tabel dan sebagainya Kaidah Penulisan Soal Pilihan Ganda Dalam menulis soal pilihan ganda harus memperhatikan kaidah kaidah sebagai berikut Materi Soal harus sesuai dengan indikator Pilihan jawaban harus homogen dan logis ditinjau dari segi materi Setiap soal harus mempunyai satu jawaban yang benar atau yang paling benar Konstruksi



source :lpmpjogja.kemdikbud.go.id



0 Comments